Senin, Oktober 22, 2007

HP Pertama Dhiga

Mulai hari ini dhiga punya handphone baru walaupun sebenarnya handphone itu bekas punya maminya, tapi baru sekarang dia punya no pribadi dan diberi kebebasan utk make tuh hp. Senengnya bukan main, papi yang ada di ruang tamu ditelpon dari kamar, minta ditemenin mami juga bilangnya via sms. Uti, akung and papa bayunya juga disms, dia berharap dapat balasan, ekspresi mukanya bagus banget pas denger ada telp atawa sms masuk, heboh.

Ide ngasih dhiga hp sebenarnya tidak sengaja. Pas lagi makan malam diluar, dia rada bete, trus buat ngalihin perhatiannya, sang papi ngajarin dia kirim sms ke sang mami yang duduk disebelahnya, tapi begitu baca pengirim sms yg tertera di hp mami dia kecewa, kenapa bukan nama dhiga yg muncul melainkan nama suami yg muncul padahal dia merasa dia yang kirim sms, nah disitu muncul ide ngasih dia no and kebenaran ada hp tua yang nganggur, mumpung masih kecil, dia nggak bakalan protes dengan model hp yang udah ketinggalan jaman.

Jaman emang udah jauh berubah sekarang anak kecil udah pegang hp, ngga kaya jaman maminya dulu, baru pegang hp setelah bisa cari uang sendiri, cari no juga susah and mahal. Bersyukur deh anak-anak yang pada lahir belakangan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mami bilang bersyukur deh anak-anak yang pada lahir belakangan.
..........................
bersyukurlah anak-anak yang punya mami yang menyayangi anak-anaknya.
ayo maminya dhiga ... tak tunggu tulisan berikutnya.
salam ya buat dhiga ..........

Anonim mengatakan...

hei, ... anonim!!
nggak lah, tuh hape yang mestinya beryukur, udah uzur dan ketinggalan jaman masih berkesempatan dipakai anak semanis itu.
bercanda lho mami dhiga,
senang ya punya anak yang pintar sekaligus punya hape tuaaaaaaaa ...
salam kenal ... nes.